Natal dan Tahun Baru, PLN NTB Siagakan Petugas 24 Jam

NTBOke - Menjelang Natal 2018 dan tahun baru 2019, PLN Unit Induk Wilayah NTB menyiagakan petugas kelistrikan.

Humas PLN Unit Induk Wilayah NTB,  Rahmawan mengatakan petugas kelistrikan ini standby 24 jam untuk melayani masyarakat jika terjadi gangguan jaringan.

"Untuk antisipasi (gangguan kelistrikan) kita menyiagakan personil kelistrikan itu 24 jam untuk Natal dan tahun baru," Ujarnya.

Dikatakan bahwa saat ini pasokan listrik di pulau Lombok cukup untuk memenuhi kebutuhan libur natal 2018 dan tahun baru 2019. 

Saat ini, Lombok memiliki kapasitas sebesar 280 MW lebih. Sementara untuk beban puncak dalam semalam, berkisar 225 MW. Sehingga masih ada cadangan kurang lebih 30 persen.

"Kapasitas pembangkit listrik di Lombok itu 280 MW, beban puncak tertinggi di Lombok itu sekitar 225 MW, jadi masih ada cadangan, artinya pasokan listrik cukup untuk natal tahun baru," katanya.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan jaringan kelistrikan, PLN Unit Induk Wilayah NTB menyiagakan petugas standby 24 jam di kantor-kantor pelayanan.

Jika terjadi gangguan kelistrikan,  maka masyarakat bisa mengadukan ke PLN dengan menghubungi contact center di nomor 123.

"Petugas kami Insya Allah standby 24 jam, jika ada gangguan misal pohon tumbang maka bisa menghubungi kontak center kode area 123," Terangnya.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel